Selasa, 05 Mei 2015

2013 Honda CB500X-Test Drive

http://www.ridermagazine.com/manufacturer/honda/2013-honda-cb500x-road-test.htm/
http://newcarfuture.com/daftar-harga-motor-matic-honda-terbaru-2015.html



Bahkan dengan stang lebar dan lengket ban Pirelli Scorpion Trail, dibutuhkan seorang pengendara terampil dan beberapa upaya untuk menemukan antena footpeg di sudut-sudut.

Pada saat itu, anggota ketiga dari CB500 pemain belum tiba, jadi ketika kami sampai di tangan kami pada $ 5.999 CB500X kami dibuat untuk waktu yang hilang dengan perlengkapan itu dengan Honda kantong pelana aksesori dan kasus atas, kaca depan lebih tinggi dan centerstand. Meskipun kita kemudian menempatkan lebih dari 3.000 mil pada mesin, kami telah menyimpulkan dalam pertama 400 yang X adalah yang terbaik dari trio CB. Banyak perbedaan kecil menambahkan hingga perbaikan besar dalam fleksibilitas dan faktor menyenangkan. Untuk memberikan styling petualangan-sepeda CB500X jika tidak niat, Honda memberikannya 1,2 inci lebih garpu perjalanan di depan dan yang lebih tinggi, lebih luas stang, meningkatkan handling, ground clearance dan jarak jauh kenyamanan. Ini juga meningkat menyapu nya, jejak dan wheelbase sedikit, meningkatkan stabilitas di jalan raya tanpa secara signifikan memperlambat kemudi lincah nya. Sepeda ini juga memiliki kapasitas bahan bakar 0,4 galon lebih, yang-di 54,3 mpg kami rata-up jangkauan ke lebih dari 240 mil di gas biasa, sejumlah yang bagus untuk orang-orang tur dan gals. Akhirnya, GVWR 16-pound lebih tinggi dari pakaian yang CB500s lain yang lebih baik yang CB500X untuk beban dan bagasi. Berikut adalah Daftar Produk Motor Honda Terbaru 2015 yang bisa Anda pesan melalui Dealer Honda Bintang Motor. Untuk melihat Harga dan Spesifikasi klik ...

Kasus atas aksesori akan mengadakan helm full-face.

Ketiga CB500s adalah kejutan yang menyenangkan di departemen kekuasaan. Sementara pembalap baru kemungkinan akan diperdagangkan-dalam pembelian pertama di 250 atau 300 kelas untuk sesuatu dengan lebih keuletan akhirnya, ini kembar 471cc membuat tenaga yang cukup untuk menimbulkan perasaan cinta diri untuk kedua pengendara baru dan berpengalaman yang lebih tertarik pada biaya rendah dan ekonomi bahan bakar dari menyilaukan percepatan. Kecuali Anda menghitung user-keramahan ringan dan, tidak ada yang sangat luar biasa tentang, bahan bakar injeksi, DOHC twin paralel berpendingin cairan, yang memiliki 180 derajat engkol khas dan melahirkan hampir persegi dan stroke. Kuncinya adalah kurva torsi hampir datar mesin burbling, yang tetap di kisaran 25-31 lb-ft di seluruh powerband. Meskipun Anda bisa berteriak dari sudut ke sudut dengan revving mesin sampai dekat redline di 8.500 rpm dan puncaknya 45,5 tenaga kuda, lebih ringan, lumpier kepribadian twin-silinder motor adalah salah satu yang akan menikmati sebagian besar waktu. Pengendara lebih berat dan banyak memerlukan banyak downshifting untuk bukit-bukit dan lewat, tetapi pada kami 2.000 mil loop dari California ke Arizona dan kembali selatan, kami menemukan CB500X tidak kesulitan tinggal dengan lalu lintas dan memberikan banyak tersenyum dalam kurva, bahkan dengan 230-pound pengendara kapal dan week's-senilai gigi dimuat dalam bagasi aksesori.



2013 Honda CB500X

Pemasangan mesin kokoh sebagai anggota menekankan dalam rangka baja ganda cradle meningkatkan kekakuan sasis dan penanganan, dan sementara beberapa getaran merayap ke dalam genggaman di rpm tinggi, counterbalancer gigi-didorong mesin mengurus sisanya. Kabel kopling tarik ringan, 6-kecepatan transmisi pergeseran dengan sangat baik tanpa bulu driveline, dan pengiriman bahan bakar Honda PGM-FI adalah tepat dan halus daripada banyak sepeda motor yang lebih mahal. Dalam kisaran harga ini Anda tidak akan menemukan basa-basi seperti adjustable rem dan tuas kopling, tapi ukuran menengah yang CB500X dan berat badan rendah memberikan satu ukuran cocok untuk semua nuansa dari kursi ke genggaman. Dengan saya inseam 29-inch mudah untuk mengayunkan kaki di atas kursi 31,9 inci, yang depan sempit sehingga saya bisa menanam kedua kaki di tanah di halte. Pada kapasitas tingkat daya dan beban ini X lebih dari mesin solo, meskipun kedua pengendara dan penumpang kursi nyaman, dan tata letak grip-footpeg-kursi pengendara luas dan alami untuk perjalanan panjang. Kami akan pergi bahkan lebih tinggi dari kaca depan aksesori lebih tinggi pada sepeda uji kami, yang menyesuaikan dua inci ke atas atau ke bawah dan memberikan beberapa perlindungan untuk tubuh bagian atas, tetapi memungkinkan banyak bising windblast memukul helm Anda.

Meningkatkan beberapa perjalanan tambahan garpu ground clearance yang CB500X untuk sekitar 6,5 inci, tapi sepeda tidak memiliki piring skid.

CB500X kami datang dengan 90/10 on-road / off-road ban Pirelli Scorpion Trail, tapi selain styling motor di situlah kesamaan dengan sepeda petualangan akhir benar. Meskipun memiliki ground clearance sedikit lebih dari saudara nya sekitar 6,5 inci, yang tanpa piring skid di tempat seperti kebanyakan sepeda ADV dengan cukai di kisaran 8-9 inci. Seorang pengendara lebih ringan mungkin menemukan sepeda yang memadai untuk kerikil dan jalan-jalan tanah rutted setelah menambahkan plat aftermarket selip dan shock belakang yang lebih baik, tetapi bahkan dengan ban yang lebih agresif, jalan ketat akan mendorong itu-in forays off-road kami pada sepeda saham, kami waspada terhadap perjalanan suspensi relatif pendek dan tidak adanya cakupan perut, bahkan sebagai aksesori. Selama Anda menempel petualangan trotoar, namun, ergonomi tegak motor, stang lebar dan aksesoris seperti grip dipanaskan, penjaga tangan, centerstand dan bar cahaya yang berfungsi sebagai penjaga fairing memberikan fleksibilitas dan kenyamanan sama dengan big boys.



Kami menemukan sangat sedikit kelemahan dalam paket CB500X, pada kenyataannya. Depan dan rem cakram belakang yang kuat dan memiliki perasaan yang baik, dan untuk $ 500 lebih Anda dapat menambahkan keamanan ABS. Selain kunci lengket di bagasi, kami menyukai barang-barang aksesori pricy, yang tidak mendapatkan di jalan sementara pemasangan dan turun dari sepeda. Batang atas akan mengadakan helm dan karya besar dengan sendirinya untuk kurus Komuter, namun kantong pelana menengah yang sempit dari cermin dan datang dengan mudah. Tentu, suspensi sangat dasar, dan kurang apa-apa tapi penyesuaian preload belakang mudah marah di sudut-sudut bergelombang, meskipun mengarahkan sepeda dan menangani besar sebaliknya. Grafik batang tachometer sulit untuk dibaca, dan sidestand terlalu pendek ketika preload motor yang mendongkrak untuk beban penuh. Upping preload, by the way, sebaiknya diserahkan kepada dealer pada hari pembelian, karena itu adalah buku jari pengupas kulit dari pekerjaan dan sepeda tidak datang dengan alat apapun.

Untuk sepeda motor yang dimulai pada $ 5.999, itu adalah daftar yang cukup singkat keluhan, dan mil 3.000-plus kami mengenakan CB500X adalah kesaksian lebih lanjut untuk kebaikan secara keseluruhan. Jika Anda sedang mencari yang menyenangkan, murah, sepeda motor serbaguna untuk Komuter, tur solo atau sekadar naik sekitar, X menandai tempat.

The CB500X harus menjual cukup baik sehingga banyak pilihan aksesori aftermarket akan tersedia untuk itu selain Honda. Hal pertama yang kita akan dapatkan adalah kaca depan yang bahkan lebih besar dari Honda lebih tinggi aksesori, dan menambahkan grip Honda dipanaskan dan penjaga tangan untuk cuaca dingin.


2013 Honda CB500X ABS

Basis Harga: $ 6,499
Harga sebagai Diuji: $ 8,520 (ABS, tinggi
kaca depan, bagasi & kantong pelana, gunung, silinder kunci, centerstand)
Garansi:. 1 thn, Unltd. mil
Website: powersports.honda.com

The CB500 kembar memiliki kepribadian ganda yang penuh gerutuan di midrange dan rev-senang hingga 8.500 rpm.

Mesin
Jenis:-Liquid cooled, melintang twin paralel
Pemindahan: 471cc
Bore x Stroke: 67,0 x 66.8mm
Rasio kompresi: 10.7: 1
Valve Train: DOHC, 4 katup per cyl.
Katup Inspektur. Interval: 16.000 mil
Bahan Bakar Pengiriman: PGM-FI, 34mm throttle tubuh x 2
Sistem Pelumasan: bah Basah, 2,9-qt. cap.
Transmisi: 6-speed, kabel-actuated kopling basah
Akhir Drive: rantai O-ring

Elektris
Ignition: Digital transistorized w muka elektronik /
Pengisian Output: 500 watt
Baterai: 12V 8.6Ah

Casis
Bingkai: Diamond berbentuk tubular-baja w / mesin sebagai anggota stres, kotak-bagian swingarm baja
Wheelbase: 55,9 di.
Rake / Trail: 26.5 derajat / 4.3 di.
Kursi Tinggi: 31,9 di.
Suspensi, Depan:. Kandang 41mm, tidak ada adj, 5,5-in. perjalanan
Belakang: Pro-Link kejutan tunggal, adj. untuk spring preload, 4,7-in. perjalanan
Rem, depan: Tunggal 320mm disc w / 2-piston caliper pin-slider
Belakang: Single 240mm disc w / 1-piston caliper pin-slider
Roda, depan: Cast, 3,50 x 17
Belakang: Cast, 4,50 x 17
Ban, depan: 120/70 ZR17-
Belakang: 160/60 ZR17-
Basah Berat: 471 lbs. (Sebagai diuji)
Beban Kapasitas: £ 336. (Sebagai diuji)
GVWR: £ 807.

Prestasi
Kapasitas Bahan Bakar: 4,5 gals, 0,7 gal lalu.. peringatan cahaya pada
MPG: 86 PON min. (Tinggi / avg / rendah) 60,2 / 54,3 / 46,6
Rentang Perkiraan: 244 mil
RPM ditunjukkan pada 60 MPH: 4.800

(Artikel ini Petualangan Light Bike diterbitkan dalam Januari 2014 isu majalah Rider.)

Baca Juga: Newcarfuture.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar